Senin, 29 Agustus 2011

I-WEB.COM

Hari ini saya akan posting khusus untuk My Community (I-WEB.COM), maaf teman-teman saya sekarang masalah bisa berbagi conect modem baru lagi diberitahu tentang konten baru hahaha ... d (^_^) b Nah teman saya cocok yang di bicarakan dalam masyarakat kita bahwa saya akan berbagi tentang penggunaan Jquery
namun ingin menggunakan jquery apa? gambar animasi apa yang tab menu dan ternyata bahwa memilih hanya satu adalah animasi foto adalah menyedihkan, teman-teman saya kurang antusias untuk belajar, tapi tidak apa-apa aku sudah dibuat di sini dan di sana Modul Demo Starter Jquery juga.

Di bawah ini adalah Demo dan modul yang meminta kerjasama (Permintaan Cendol Klik banner di blog saya), ok dah .. jadi pertama dah .. ganget mengantuk .. Lagi nanti sehubungan dengan jquery gunakan untuk menunggu menu drop-down tab aja berita.


0 komentar:

Posting Komentar